Universitas Bung Hatta Serah Terima Naskah Kerja Sama dengan Provinsi Sumatra Barat
20 Pebruari 2020
Bunghatta.ac.id. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memanifestasikan naskah kesepakatan dengan Univesitas Bung Hatta tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Naskah kesepakatan itu ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatra Barat, Prof. Dr. Irwan Prayitno, M. Sc., kepada Pjs. Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Hendra Suherman, M.T., di Ruang Biro Kerja Sama Pembangunan dan Rantau, Setda Prov. Sumatra Barat (20/2/20).

Ruang lingkup kesepakatan bersama dalam hal kerja sama ini meliputi pengelolaan, pemanfaatan, dan pengembangan Sumber Daya Perairan; inovasi teknologi industri dan sumber daya alam; mitigasi bencana dan pembangunan; pendidikan dan pembelajaran; perencanaan, penataan infrastruktur, ekonomi, hukum, dan budaya; pemberdayaan kepada masyarakat.

Dalam penandatanganan dan penyerahan naskah MoU ini, Pjs. Rektor Universitas Bung Hatta didampingi oleh Kepala Biro Perencanaan, Pengembangan, Kerja Sama, dan Promosi (BPPKP), Prof. Dr. Eng. Reni Desmiarti, M.T., Kabid. Kerja Sama dan Promosi, Temmy Thamrin, Ph.D.

"Melalui kerja sama ini, diharapkan ke depan Universitas Bung Hatta semakin menunjukkan keluasan jaringan tidak hanya kepada swasta, BUMN, tetapi juga pemerintah. Dengan begitu, hal ini semakin memperkuat kualitas pendidikan dan sumber daya, baik mahasiswa maupun dosen,"kata Rektor UBH, Prof. Hendra Suherman. (**Rio/Humas)

Dilihat 664 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media