Pendaftaran S1/D3

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang

Pimpinan Fakultas

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta memiliki unsur kelembagaan yang dipimpin oleh seorang Dekan dan dibantu Wakil Dekan sebagai pengambil kebijakan. Semua perangkat tata pamong mulai dari manajerial sampai tingkat pelaksanaan terorganisir secara baik dengan melaksanakan prinsip “good governance” dan mengakomodasi seluruh nilai, norma, struktur, peran, fungsi dan aspirasi pemangku kepentingan. Prinsip tersebut antara lain mencakup sistem norma kepemimpinan yang diterapkan, partisipasi yang dikembangkan, pelayanan yang dilakukan, penghargaan yang diberikan dan sanksi yang dilaksanakan secara konsekuen oleh Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.

 

Dekan

Prof. Dr. Ir. Nasfryzal Carlo, M.Sc, IPM

Nasfryzal Carlo adalah Guru Besar dibidang lingkungan yang mengajar di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia meraih gelar S1 dari program studi teknik sipil Universitas Bung Hatta, gelar Master of Science dari Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung dan gelar Doktor dari Teknik Sipil dan Lingkungan Universiti Teknologi Malaysia.

 

Wakil Dekan

Dr. Al Busyra Fuadi, ST, M.Sc

Dr. Al Busyra Fuadi, ST, M.Sc dosen jurusan Teknik Aristektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta berhasil menyelesaikan program doktoralnya di Program Studi Ilmu Teknik Arsitektur dan Perencanaan Program Pascasarjana Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada 20 Agustus 2015 lalu.