Pendaftaran S1/D3/D4

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang

 

Ketua Program Studi Teknik Sipil Periode 2017 – 2021

Dr. Rini Mulyani, S.T., M.Sc (Eng)

Rini Mulyani mengajar di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta untuk jenjang S1 dan S2. Gelar S1 ia peroleh dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, sedangkan gelar S2 dengan bidang studi Structural Engineering dan S3 dengan bidang ilmu Structural Engineering/Earthquake Engineering dari The University of Sheffield, UK dengan bidang keahlian Struktur dan Gempa.

Sekretaris Program Studi Teknik Sipil

Veronika, S.T., M.T

Veronika adalah dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia memperoleh gelar S1 pada program studi Teknik Sipil Unversitas Andalas Padang, sedang gelar S2 ia peroleh dari Institut Teknologi Bandung dengan bidang Keahlian Jalan dan Transportasi.

Dr. Ir. Bahrul Anif, M.T.

Bahrul Anif adalah Dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia memperoleh gelar S1 di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, gelar S2 ia dapatkan dari Institut Teknologi Bandung dengan keahlian Teknik Lingkungan dan memperoleh gelar Doktor bidang Struktur dari Universiti Teknologi Malaysia. Ia juga berkecimpung di dunia konsultan konstruksi profesional sebagai team leader/tenaga ahli dibidang Struktur dan Lingkungan dan ia juga menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Multi Mitra Serasi Consultant. Saat ini menjabat

Dr. Ir. Wardi, M.Si.

Wardi adalah pengajar pada program studi S1 dan S2 Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia meraih gelar S1 dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, gelar Magister Sains ia peroleh dari program studi Perencanaan Pembanguan Universitas Andalas Padang, sedangkan gelar S3 ia raih dari Universiti Teknologi Malaysia dengan bidang Keahlian Manajemen Konstruksi.

Ir. Hendri Warman, M.SCE.

Hendri Warman adalah Dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, gelar S1 ia peroleh dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, sedangkan gelar S2 ia peroleh dari Institut Teknologi Bandung dengan bidang studi Geoteknik. Beliau pernah menjabat Dekan Fakutas Teknik Sipil dan Perencanaan Univesitas Bung Hatta periode 2009 – 2017.

 

Dr. Ir. Lusi Utama, M.T.

Lusi Utama adalah dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia memperoleh gelar S1 dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, gelar S2 ia peroleh dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan sekarang sedang menempuh pendidikan S3 di Universitas Andalas Padang. Lusi Utama pernah mendapat penghargaan pengabdian sebagai dosen selama 20 tahun dari Kemenristekdikti pada tahun 2016. Lusi Utama juga sering jadi penyaji diseminar nasional dan internasional dibidang keairan dan pantai. Dengan bidang keahlian air dan pantai.

 Drs. Nazwar Djali, S.T, SP-1

Nazwar Djali adalah dosen di program studi Teknik Sipil jenjang S1 Universitas Bung Hatta, ia memperoleh gelar S1 Teknik Sipil dari IKIP Bandung dan S1 Teknik Sipil dari Institut Teknologi Padang, sedangkan gelar Spesialis-1 Pengembangan Sumber Daya Air dari Institut Teknologi Bandung. Pernah menjabat sebagai PD I FT Tahun 1999 –2002.

Ir. Taufik, M.T.

Taufik adalah Dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, gelar S1 ia dapatkan dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta dan gelar S2 dengan bidang studi Struktur dari Institut Teknologi Bandung, ia pernah menjabat kaprodi Teknik Sipil untuk periode 2012 - 2017.

Ir. Indra Farni, M.T.

Indra Farni adalah Dosen di program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, ia menyelesaikan S1 dari program studi Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, sedangkan gelar Magister Teknik di peroleh dari Institut Teknologi Bandung, sekarang sedang melanjutkan studi S3 di Universiti Teknologi Malaysia. Bidang keahliannya adalah Geoteknik. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Dekan FTSP Universitas Bung Hatta periode 2009 -2013 dan sekarang ia juga menjabat sebagai Ketua Perkindo Sumatera Barat.

Rahmat, S.T., M.T.

Rahmat adalah dosen di program studi Teknik Sipil, ia meraih gelar S1 Teknik Sipil dari program studi Teknik Sipil Universitas Andalas Padang, gelar S2 di peroleh dari Institut Teknologi Bandung dengan bidang Keahlian Manajemen Konstruksi dan ia sedang menempuh pendidikan S3 di Universiti Teknologi Malaysia. Ia pernah menjabat Sekretaris Program Studi (S1) Teknik Sipil periode 2012 – 2017.