Pendaftaran S1/D3/D4

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang

 


Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota
Periode 2017 – 2021

Ezra Aditia, S.T., M.Sc.
Dosen PWK dengan bidang keahlian Sistim Informasi Geografis. Tamatan S2 Universiti Teknologi Malaysia (2005) dan S1 Sarjana Teknik Informatika-Universitas Gunadarma (1999). Selain dosen, bapak Ezra aktif dalam pengabdian ke masyarakat dan dinas pemerintahan.

 

Sekretaris Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota
Periode 2017 – 2021

Nori Yusri, S.T, M.Si.
Ibu Nori menamatkan S2 tahun 2003 di UNAND pada Prodi PPN dan S1 Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Bung Hatta (2000). Aktif di PWK dengan bidang ilmu Perencanaan Wilayah dalam bentuk pengajaran, penelitian dan pengabdian di masyarakat. Dalam asosiasi profesi, Ibu Nori sebagai tenaga ahli madya.

Tomi Eriawan, S.T., M.T

Dosen PWK dengan bidang keahlian Perencanaan Kota. Tamatan S2- ITB Perencanaan Wilayah dan Kota (2003) dan S1 Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota – Universitas Bung Hatta (2000). Pak Tomi sebagai mahasiswa angkatan pertama S1 PWK di UBH. Saat ini aktifitas selain dosen berupa penelitian dan penulisan jurnal dan menjadi narasumber dalam seminar-seminar yang terkait dengan kota. Jabatan akademik saat ini adalah Lektor.

 

Fidel Miro, S.E., MSTr
Dosen PWK dengan bidang ilmu keahlian yaitu Transportasi Planing. Bapak Fidel Miro tamatan S2 di ITB bidang Transportasi (1994) dan S1 di UNAND Prodi Ekonomi dan Studi Pembangunan (1989). Saat ini beliau aktif dalam penulisan buku dan jurnal serta menjadi salah satu bina bestari jurnal transportasi di ITB. Jabatan Akademik saat ini adalah Lektor Kepala. Pernah menjabat sebagai ketua prodi PWK (Perencanaan wilayah dan kota) tahun 2013 - 2017.

Dr. Ir. Haryani, MTP

Ibu Haryani saat ini sedang mengambil S3 di UNP. Merupakan dosen PWK dengan keahlian bidang Kebencanaan Pariwisata dan Lingkungan. Jabatan Akademik sebagai Lektor Kepala selalu melakukan peningkatan kapasitas diri dalam penelitian dan penulisan buku ajar, jurnal. Terkadang ibu Haryani menjadi narasumber dalam beberapa kegiatan seminar/ talk show. Pendidikan S2 ditamatkan pada Magister Perencanaan Kota dan Daerah, Universitas Gadjah Mada (1996) dan S1 Teknik Arsitektur, Universitas Bung Hatta (1990). Pernah menjabat sekretaris prodi tahun 1997.– 2000, dan sekretaris LPPM 2012 – 2016. PJS ketua LPPM 2015 -2016.

Ir. Hamdi Nur, M.T.

Bapak Hamdi saat ini sedang mengambil S3 di Unand. Jabatan akademik yaitu Lektor Kepala. Pendidikan S2 UGM (1991) Prodi yang diambil Perencanaan Kota dan Daerah. dan S1 Teknik Arsitektur, Institut Teknologi Bandung (1993). Merupakan dosen PWK dengan keahlian bidang Urban desain. Saat ini aktifitas selain dosen berupa penelitian dan penulisan jurnal dan menjadi narasumber dalam seminarseminar yang terkait dengan kota.Dalam asosiasi profesi yang di miliki Bapak Hamdi berupa tenaga ahli utama. Pernah menjabat ketua prodi PWK 2001 - 2005.

Harne Julianti Tou, S.T., M.T.

Ibu Harne saat ini sedang mengambil S3 di Unand. Merupakan dosen PWK dengan keahlian bidang Perencanaan Wilayah. Peningkatan kapasitas diri ditingkatkan dalam penelitian dan penulisan buku ajar, jurnal. Terkadang ibu Harne menjadi narasumber dalam beberapa kegiatan seminar/ talk show. Dalam asosiasi profesi yang di miliki ibu Harne berupa tenaga Ahli Utama. Jenjang pendidikan S2 ditempuh di S2 Magister Teknik – Institut Teknologi Bandung (2003) dan S1 Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota – Universitas Bung Hatta (2000). Ketua Prodi PWK 2004 - 2009.

 Rini Asmariati, S.T., M.T.

Ibu Rini menamatkan S2 tahun 2010 di Universitas Tarumanagara dan S1 Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota – Universitas Bung Hatta (2000). Aktif di PWK dengan bidang ilmu Kota dan Real Estate dalam bentuk pengajaran, penelitian dan pengabdian di Masyarakat. Dalam asosiasi profesi, Ibu rini sebagai tenaga ahli madya.

Wenny Widya Wahyudi, S.P., M.Si.

Ibu wenny menamatkan S2 tahun 2012 di IPB Prodi Perencanaan Wilayah dan Pembangunan Pedesaan dan S1 Sarjana Sosial Ekonomi Universitas Andalas. Aktif di PWK dengan bidang ilmu Perencanaan Wilayah dalam bentuk pengajaran, penelitian dan pengabdian di masyarakat.