Pendaftaran S1/D3

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang


Puluhan tenaga kependidikan (tendik) Universitas Bung Hatta, mendapatkan kejutan dari Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, saat memanfaatkan jam istirahat dengan ikut makan siang bersama di warung tempat biasanya beberapa tendik beristirahat dan makan siang.

Rektor  juga didampingi jajaran pimpinan lainnya mulai dari Wakil Rektor I Prof. Dr. Hendra Suherman, M.T., Wakil Rektor II Dr. Antoni, S.E., M.E., dan Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM., Ka.BAU Drs. Riswandi, M.Si serta Ka.BAAK Suamperi, SH., MH,.

Vial, salah seorang tendik yang berkesempatan hadir menyebutkan, awalnya makan siang bersama itu muncul secara spontan dari beberapa tendik yang ikut touring sekaligus promosi Universitas Bung Hatta yang telah dilaksanakan dengan lancar pada tanggal 13-14 Maret kemarin, menempuh jalur Padang-Painan-Kambang Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan, dan kembali melalui jaur Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh.

Dalam hantaran singkatnya Rektor menyebutkan, bahwa beliau telah menerima laporan kegiatan yang telah dilakukan oleh tendik mempromosikan Universitas Bung Hatta dengan cara touring bersepeda motor ke Pesisir Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan, kedepan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar Universitas Bung Hatta semakin di kenal masyarakat harus tetap dilakukan, dan karena masih suasana pandemik covid 19, tetap patuhi protokol 3 M”, ujar Rektor.

Ditambahkan Rektor, di awali dengan touring kemarin, mudah-mudahan bisa dilanjutkan ke daerah lain, dengan tetap memperhatikan keselamatan dijalan, mematuhi peraturan lalu lintas, memeriksa dan memastikan surat-surat kendaraan sebelum berangkat.

“Mudah-mudahan di tahun akademik 2021 ini Universitas Bung Hatta makin di kenal oleh masyarakat, untuk itu kita semua juga jangan lupa berdoa kepada Allah, SWT semoga mahasiswa baru pun makin meningkat, amiin ya rabbal alamin”, imbuh Rektor. (*Indrawadi).