Pendaftaran S1/D3

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang

Banyak cara untuk mempromosikan kampus, touring dengan sepeda motor adalah salah satunya, seperti yang dilakukan oleh tenaga kependidikan Universitas Bung Hatta akhir pekan kemarin (13-14/3/21) ke Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Touring tersebut diikuti 30 peserta dengan  17 kendaraan motor. Dimulai dari kampus 1 Unversitas Bung Hatta Ulak Karang. Dengan protokol kesehatan yang ketat, peserta dilepas oleh Wakil Rektor II Universitas Bung Hatta Dr. Antoni, S.E., M.E. bersama Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM. Yang juga di hadiri oleh Ka.BAU Drs. Riswandi, M.Si serta Ka.BAAK Suamperi, SH., MH, perjalanan dilmulai dengan menempuh jalur Padang-Painan-Kambang di Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan, dan kembali melalui jaur Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh.

Wakil Rektor II Rektor Universitas Bung Hatta Antoni dalam hantarannya menyebutkan, jajaran pimpinan Universitas Bung Hatta mendukung  kegiatan tersebut sebagai bagian dari mempromosikan Universitas Bung Hatta dalam bentuk touring dengan sepeda motor.

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk lebih memperkenalkan Universitas Bung Hatta kepada masyarakat, hati-hati selama di perjalanan, periksa semua kelengkapan serta surat-surat kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas, dan ingat karena masih suasana pandemi covid 19, patuhi prokes 3 M”, pesan Antoni.

Iwan salah satu pencetus kegiatan itu menyebutkan bahwa, kegiatan tersebut sudah lama direncanakan secara spontan saat berkumpul istirahat siang dalam rangka mengisi waktu libur sekaligus promosi Universitas Bung Hatta dengan mengunjungi sekolah-sekolah disepanjang rute perjalanan,  namun karena adanya wabah covid 19 kegiatan ditunda sampai waktu yang memungkinkan.

“Rencananya sepanjang rute, kami akan membagikan kalender dan spanduk dan hal-hal lain  seputar Universitas Bung Hatta”, jelas Iwan.

Ditambahkan Iwan, karena protokol covid 19 dan mencegah kerumunan, menyesuaikan dengan kondisi lapangan, bahan-bahan yang telah disiapkan kami titipkan melalui kepala sekolah, majelis guru atau alumni yang kami temui, tambah Iwan. (*Indrawadi)