Pendaftaran S1/D3

Daftar Sekarang

Pendaftaran S2

Daftar Sekarang

Prof. Dr. Ir. Nasfryzal Carlo, M. Sc., dilantik Oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E., M.B.A., sebagai Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) periode 2021-2025 menggantikan Dr. I Nengah Tela, M. Sc. Bersamaan dengan itu Rektor juga melantik  Dr. Deaf Wahyuni Ramadhani, S.H.M.H., sebagai Wakil Dekan Fakultas Hukum (FH) menggantikan Dr. Zarfinal Lambing, S.H., M.H, di Ruang Sidang Rektor Kampus I Universitas Bung Hatta, Senin, 1/3-2021.

Dalam hantarannya Rektor meminta agar  seluruh Dekan dan seluruh civitas akademika di lingkungan Universitas Bung Hatta untuk selalu optimis meningkatkan kualitas dan kuantitas Universitas Bung Hatta.

Disebutkan juga bahwa, Universitas Bung Hatta menargetkan Akreditasi Internasional di FTSP dan akreditasi AUNQEE untuk ilmu sosial, akreditasi BAN PT serta terlaksananya program Kampus Merdeka Merdeka Belajar.

“Untuk itu, harus ideal rasio dosen dengan jumlah mahasiswa, mencapainya semua pihak harus bergiat dan meningkatkan promosi, Pengelolaan Pascasarjana  yang telah digabungkan di Fakultas masing-masing juga harus dioptimalkan. Segala data-data juga harus disiapkan, karena dalam waktu dekat juga akan ada pemeringkatan klasterisasi perguruan tinggi”, tegas Rektor.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H. Masri Hasyar, S.H., dan jajaran, Dekan-Dekan dan pimpinnan struktural lainnya di lingkungan Universitas Bung Hatta. (*Indrawadi).

sumber & foto: www.bunghatta.ac.id